Rental Mobil Pengantin

Wedding car
01/04/2017
Rental Mobil Mewah
01/14/2017

Rental Mobil Pengantin

Jawa motor rent car, bergerak di bidang jasa transportasi, menyewakan berbagai jenis kendaraan

Rolls Royce, Bentley, Mercedes benz, BMW, Alphard, Vellfire, Ferrari, Lamborghini, Hummer, Land cruiser.

Hubungi segera Jawa Motor Rent Car, Rental Mobil Pengantin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bisnis Model

Perusahaan sewa mobil beroperasi dengan membeli atau menyewa sejumlah kendaraan armada dan menyewa kepada pelanggan untuk biaya. Armada rental bisa distrukturkan dalam berbagai cara-mereka dapat dimiliki secara langsung (ini dikenal sebagai 'kendaraan berisiko' karena operator penyewaan mobil mengambil risiko pada berapa banyak kendaraan akan dijual ketika dihapus dari layanan), mereka dapat disewa, atau mereka dapat dimiliki di bawah program pembelian kembali yang dijamin yang diatur langsung melalui pabrik atau cabang keuangan pabrik (ini dikenal sebagai 'kendaraan pembelian kembali' karena produsen menguraikan harga pasti penjualan asli dan pembelian kembali pada akhir jangka waktu tertentu). [5] Di Inggris, pendaftaran sewa mobil bisa disembunyikan dengan menggunakan inisial atau anak perusahaan yang tidak dikenal, di mana bisa meningkatkan harga jual kembali lewat manufaktur atau dealer pihak ketiga. Di Amerika Utara, ini sangat umum untuk melihat perusahaan rental dengan dealer mobil bekas mereka sendiri di mana stok bekas sewa dijual langsung ke publik. Atau, lelang sering digunakan di Amerika Serikat dan dengan munculnya platform digital, mobil sewaan semakin banyak menjual kendaraan langsung ke dealer mobil baru dan bekas melewati saluran lelang.

Jenis-jenis kendaraan

Sebagian besar kantor penyewaan mobil menawarkan berbagai ukuran kendaraan yang sesuai dengan berbagai anggaran dan persyaratan ruang dan beberapa juga menawarkan kendaraan khusus yang sesuai dengan lokasinya seperti convertible, model prestise, kendaraan hybrid / listrik, atau SUV dan van penumpang. Di bandara besar atau di kota-kota besar, beberapa agen penyewaan mobil mandiri menawarkan kendaraan mewah untuk disewakan. Beberapa perusahaan khusus menawarkan kendaraan yang lebih tua dengan harga lebih murah. Untuk memungkinkan klasifikasi yang seragam dan perbandingan yang mudah dari harga sewa mobil, Asosiasi Sistem dan Standar Industri Penyewaan Mobil (ACRISS) telah mengembangkan sistem pengkodean Kode Klasifikasi Mobil ACRISS. Ini menjelaskan ukuran, jumlah pintu, jenis transmisi (manual / otomatis), dan apakah mobil ber-AC, dikodekan menjadi empat huruf. Huruf pertama dalam Kode Acriss mewakili klasifikasi umum kendaraan (mis. Mini, Economy, Compact, dll.). Huruf kedua menentukan varian kendaraan yang ditawarkan (mis. 4 Door, Estate, Convertible, SUV, dll.). Huruf ketiga umumnya digunakan untuk menentukan jenis transmisi, meskipun juga dapat digunakan untuk menggambarkan berapa banyak roda yang menggerakkan kendaraan, dan huruf keempat menggambarkan jenis bahan bakar dan apakah kendaraan memiliki AC atau tidak. Klasifikasi tambahan berdasarkan nomor tempat duduk dan volume bagasi juga ditetapkan oleh asosiasi Belgian Rent a Car untuk menyediakan sistem terpadu untuk menilai jenis mobil dalam sistem reservasi online dan sistem distribusi global maskapai.

Persyaratan Rental Mobil

Penyewaan mobil tunduk pada banyak kondisi yang bervariasi dari satu negara ke negara lain dan dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Secara umum kendaraan harus dikembalikan dalam kondisi yang sama dengan tempat sewaannya, dan sering kali tidak boleh melebihi batasan jarak tempuh, jika tidak, biaya tambahan mungkin dikenakan. Untuk alasan asuransi, beberapa perusahaan menetapkan usia sewa minimum dan/atau maksimum. Di beberapa kasus, usia minimum untuk rental bisa setinggi 25, bahkan di negara-negara di mana usia legal minimum untuk memegang SIM bisa lebih rendah, contoh: 14,15, 16 atau 17 di Amerika Serikat. Tidak umum bagi seseorang menjadi biaya tambahan pengemudi muda bagi pengemudi berusia dibawah 25 tahun. Pada semua kasus, SIM masih berlaku diperlukan untuk menyewa kendaraan, dan beberapa negara memerlukan International Driving Permit (IDP). Mayoritas perusahan memerlukan penggunaan kartu kredit untuk kenakan biaya tambahan di mana cacat ditemukan pada mobil dikembalikan atau jalan tol, denga berkaitan dengan berkendara, atau bahan bakar hilang. Sebagai pengganti kartu kredit, beberapa perusahaan memerlukan setoran tunai besar. Beberapa perusahaan mengizinkan kartu debit untuk deposit, biasanya dengan bukti tiket perjalanan pulang pergi, mis. tiket pesawat, bus, atau kereta api.